Monday, June 6, 2016

Pilih Training Yang Sesuai Kebutuhan!

“24 jam rasanya masih saja kurang, pekerjaan rumah masih banyak belum menemani anak-anak belajar. Rasanya pusing kalau pekerjaan sudah numpuk bingung apa yang harus dikerjakan terlebih dahulu”

“ Sering bikin status tapi yang like atau komen itu-itu saja. Closing pun belum pernah”

Nah, itu adalah masalah emak-emak yang klasik. Keteteran dengan pekerjaan rumah, bingung mencari konsumen, atau pusing mengelola keuangan. Akhirnya menjadi stress tanpa solusi.

Kenapa demikian?

Karena emak ga tahu ilmunya. Jika pekerjaan atau sebuah harapan ingin berjalan dengan lancar dan tertib. Maka kita membutuhkan suatu strategi jitu. Dan strategi itu bisa kita dapatkan dengan belajar.

Masih ingat dengan training yang diselenggarakan oleh Indscript Creative?
Itulah salah satu cara untuk menemukan strategi jitu menaklukan masalah kita. Tapi mana yang harus dipilih karena banyak sekali pelatihan yang ditawarkan.

Jangan bingung! Kita tinggal memilih pelatihan yang sesuai dengan kebutuhan. Misalnya jika emak dipusingkan dengan masalah pengelolaan waktu dalam rumah tangga maka pilihlah training “Time management IRT”

Jika bisnis yang emak jalani ini stagnan tidak mengalami kenaikan. Butuh trik dan ilmu untuk membuatnya melesat. Maka cobalah untuk mengikuti pelatihan “1 bulan naik omzet”. Dengan mengikuti pelatihan sesuai dengan masalah yang sedang kita hadapai maka kita akan langsung mempraktekkannya

Jika ingin memulai bisnis online pun pelatihan ini menawarkan bagaimana membangun bisnis online yang tepat. Sehingga kita tidak bingung apa yang harus dilakukan. Bagaimana kita menarik konsumen atau menawarkan produk dengan ramah dan memberikan pelayanan terbaik.

Kesulitan berkomunikasi dengan calon pembeli? Berarti belum tahu ilmunya. Agat chat dengan calon pembeli tidak berujung sia-sia. Kita bisa memilih training Status Langsung Closing. Dalam pelatihan ini akan dibahas bagaimana pebisnis harus mampu membuat status yang menarik juga tentang copywrtng dan yang lainnya.

Sekarang apa kebutuhan kita?

Lihat tema pelatihannya, niatkan diri untuk belajar.
Segera daftar dan siapkan gelas kosong untuk menimba ilmunya. Karena kita tak akan pernah tahu jika tak mau belajar

Salam semangat
Load disqus comments

0 comments