Monday, June 6, 2016

Pebisnis Belum Lengkap Tanpa Training Bisnis

Terdapat dua buah toko yang penjual produk sama, harganya pun tidak berbeda. Tapi omzet di Toko A lebih besar dari omzet di toko B.

Mengapa bisa demikian?

Jawabannya adalah toko A berbisnis dengan ilmunya sedangkan toko B berbisnis sesuai apa yang dia tahu saja.

Berbisnis dengan ilmu?
Jika seseorang memiliki banyak pengalaman dalam berbisnis. Kemudian dia pun terus belajar bagaimana mengembangkan bisnis maka hasilnya akan berbeda dengan orang lain. Walaupun produk bahkan harga yang dijualnya sama.

Ilmulah yang akan membedakan satu dengan yang lainnya. Begitu pula dalam berbisnis. Lalu bagaimana pebisnis belajar?
Belajar bisa bisa dari siapapun. Kita bisa bertanya pada senior, membaca buku atau yang lebih seru adalah mengikuti training bisnis.

Kenapa lebih seru?
Dalam pelatihan bisnis kita akan langsung di coaching oleh mentor. Sehingga belajar langsung praktek. Hal ini yang akan membuat kita melakukan bisnis sesuai dengan ilmunya.

Jika dalam iklan santai belum lengkap tanpa silverqueen. Maka pebisnis belum lengkap tanpa training bisnis. Jika kita sibuk maka bisa mengikuti trainig bisnis online salah satunya pelatihan bisnis yang diselenggarakan oleh Indscript Creative.

Pebisnis akan lebih diarahkan untuk mengembangkan bisnisnya. Bagaimana memasarkan atau mempromosikan produk dengan tepat baik secara online ataupun offline. Karena banyak sekali promosi yang awalnya ingin mengenalkan produk namun dilakukan dengan tidak ramah malah akan membuat orang lain terganggu. Hal ini karena kita tidak mengetahui ilmunya bagaiman melakukan soft selling.

Membuat bussines plan dengan tepat, sehingga pebisnis memiliki acuan dan rencana dalam membangun bisnisnya. Menemukan ide bisnis yang lebih kreatif dan inovatif.
Bagaimana mengelola keuangan bisnis kita, dengan mempelajari cash flow keuangan bisnis. Agar pebisnis dapat melakukan evalusi bisnisnya.

Bisnis tidak hanya dibangun dengan pengalaman saja. Namun jika kita ingin bisnis kita lebih maju maka kuatkan pengalaman bisnis kita dengan ilmunya. Sesuatu yang dikerjakan dengan ilmu maka akan lebih mudah untuk mencapai target yang diinginkan karena memiliki perencanaan, strategi dan trik ketika menjalankannya.
Anda pebisnis?

Yuk, lengkapi pengalaman bisnis anda dengan mengikuti training binis!

Load disqus comments

0 comments