Monday, June 6, 2016

Daftar Training di Indiscript Yuk!

Waah ponselnya sudah canggih nih!
Quota internetnya pun unlimited pula.
Sayang dong jika hanya digunakan untuk chat atau berselfie ria.
Apalagi jika kamu pebisnis atau penulis.
Supaya ponselnya tambah keren. Yuk, manfaatkan untuk pelatihan training di indiscript!

Seiring berkembangnya tekhnologi komunikasi dan informasi. Ada beberapa pelatihan atau pembelajaran yang bisa dilakukan online. Sehingga jarak tidak lagi menjadi masalah. Pelatihan ini bisa dilakukan para emak tanpa harus meninggalkan anak-anaknya.

Indari Mastuti pendiri Indscript Creative atau yang lebih dikenal dengan sapaan teteh ini meluncurkan inovasi barunya dengan mengadakan berbagai training seputar kepenulisan, bisnis juga mangemen waktu. Sehingga wanita dapat mengembangkan kemampuan, memajukan bisnisnya namun memiliki managemen waktu yang tepat. Menjadi Ibu yang hebat untuk anak-anak, istri yang pintar untuk suami juga pebisnis atau penulis yang unggul.

Salah satu cara untuk mewujudkannya adalah mengikuti salah satu training yang diselenggarakan oleh Indscript Creative. Yuk, kita intip!

Pelatihan apa saja yang diselenggarakan emak-emak hebat di Indscript Creative ini.

Inilah pelatihan yang bisa kita ikuti diantaranya : Memulai bisnis dari nol, Get 100 reseller, Status jadi duit, Satu kali nyetatus langsung closing, Memprospek langsung deal, Copywriting for direct selling, Complain langsung closing, Sales plan, Busy nggak bikin keki (tentang manajemen waktu), Omzet pulahan juta/bulan bagaimana? Cepat balik modal, BC langsung closing, Time management IRT, 7 Kesalahan Dalam Mengelola keuangan, Berani jualan online, dan 1 bulan naik omzet

Masih banyak pelatihan lain yang diselenggarakan setiap bulannya. Isi pelatihan adalah materi yang sangat dibutuhkan oleh para ibu-ibu. Pelatihan ini diharapkan agar para emak memiliki bekal dalam membangun bisnis dan mengembangkan dirinya. Dari mulai membuat status, mengelola keuangan hingga mengatur waktu ibu rumah tangga. Dalam pelatihan ini akan dikupas tuntas sehingga memberikan pencerahan bagi peserta.

Konsep dalam pelatihan ini adalah voice training via What’s App. Selain itu semua peserta akan ditampung dalam satu grup. Disinilah kita akan berdiskusi, menimba ilmu dan berbagi pengalaman. Bahkan bisa saling bekerja sama dalam membangun bisnisnya. Dan yang lebih seru lagi kita dapat bersilaturahmi dan saling mengenal dengan sesama pebisnis atau penulis di seluruh nusantara.
Serukan?

Makanya jangan tunggu lagi. Segera daftar training di Indiscript!

Dijamin ga bakal nyesel!

Load disqus comments

0 comments