Thursday, June 30, 2016

Pentingkah Training Bagi Perempuan?

“Saya rajin baca buku”
“Saya juga tidak ketinggalan mengikuti informasi yang sedang berkembang”
“Apakah harus ikut training juga?” 

           Perempuan memiliki banyak ilmu dan pengetahuan bukan hanya untuk diri sendiri. Namun kelak ilmu itu akan diajarkan pada anak-anaknya bahkan orang lain. Karena semakin kita berbagi ilmu maka semakin banyak kebaikan yang kita sebarkan.
       Salah satu cara untuk menambah ilmu dan pengetahuan kita sebagai perempuan adalah mengikuti training. Apapun profesi kita training sangat kita butuhkan untuk menjadi wanita yang lebih produktif. Training memiliki prinsip “learning by doing” jadi kita diarahkan dan diajar oleh seorang mentor sambil kita mengaplikasikannya dalam bisnis kita.
           Training yang diselenggarakan oleh Indscript Training Centre merupakan training yang bisa dijadikan pilihan oleh para perempuan. Tak ada alasan tidak memiliki waktu karena banyak training yang ditawarkan melalui online. Sehingga kita bisa melakukannya di rumah. Dari mulai full time mom hingga working mom. Indscript Training Center menawarkan beberapa training yang dibutuhkan oleh ibu rumah tangga, penulis dan pebisnis. Bagaimana seorang ibu rumah tangga yang kewalahan membagi waktu bisa mengikuti training  managemen waktu ibu rumah tangga sehingga mampu mengatur waktu dengan tepat.
         Bagi perempuan yang berprofesi sebagi penulis, Indscript Training Centre merupakan jawaban yang paling tepat. Dimana penulis akan diarahkan bagaimana membuat tulisan yang menarik, mendisiplinkan waktu untuk menulis. Membranding diri sebagai penulis, hingga menjadikan tulisannya menjadi sebuah bisnis.
       Indscript Training centre merupakan training yang bersahabat dengan perempuan yang memiliki bisnis. Selain semangat membangun bisnis kita pun harus memiliki ilmu tentang bisnis sehingga bisnis yang kita jalani akan semakin bertumbuh dan berkembang. Dalam training inilah para pebisnis akan diarahkan bagaiman mengelola bisnis hingga mencapai target yang sudah ditentukan.
       Training yang sangat besar manfaatnya ini bersahabat dengan kantong kita. Nominal yang kita keluarkan untuk training tidak sebanding dengan ilmu dan pengalaman yang kita dapatkan. Bahkan banyak discount yang diberikan. Sebuah investasi berharga bagi para perempuan yang selalu ingin belajar dan berkarya. Penasaran kan dengan beragam training di Indiscript Training centre?




























Load disqus comments

0 comments