Wednesday, August 8, 2012

#17 Investasi Emas, Cara Kaya Untuk Semua Umur dan Semua Kalangan


Judul Buku : Investasi Emas- Cara Kaya untuk Semua       Umur dan Semua Kalangan
Penulis : Miyosi Ariefiansyah dan Ryan Ariefiansyah
Penerbit : Cahaya Atma Pustaka
Harga: Rp 26.000,00
Tebal : 157 Halaman
ISBN : 9786029319279

Apa yang akan kita pikirkan dengan dua kata bernama “investasi emas”. Mahal, hanya untuk orang kaya, uang ratusan juta bahkan lebih, kondisi ekonomi mapan, dan hal- hal sejenis. Ya, mungkin itulah yang dipikirkan sebagian besar di antara kita bila mendengar dua kata tersebut. Akibatnya, ketika emas menjadi populer seperti sekarang, banyak kalangan yang masih enggan untuk mencobanya. Salah satu alasannya adalah karena belum kaya. Padahal, investasi emas tak harus menunggu kaya, justru investasi emas adalah salah satu jalan untuk menuju kaya. Tak percaya?
            Dibandingkan dengan jenis investasi yang lain, emas bisa dibilang lebih “merakyat”. Betapa tidak, kita tak perlu menunggu uang terkumpul senilai ratusan juta terlebih dahulu untuk bisa berinvestasi. Bahkan, “hanya” dengan mengandalkan sisa uang yang kita miliki pun, kita sudah bisa mulai untuk berinvestasi emas. Tentu saja, sisa uang yang kita miliki tersebut harus kita kumpulkan secara kontinu.
            Trik- trik yang lain beserta jenis- jenis investasi emas mulai dari yang sangat sederhana hingga complicated akan dijelaskan dalam buku mungil ini. Sebagai pembanding, akan dijelaskan juga sedikit mengenai investasi non emas. Pada akhirnya, buku ini ingin menyerahkan semua keputusan kepada pembaca perihal investasi bentuk apa yang akan pembaca pilih. Namun, bila boleh memberikan sedikit pendapat, tak dimungkiri bila buku ini memang mempersuasif para pembaca untuk melirik atau bahkan beralih ke investasi emas. Ingin tahu lebih dalam? Ambil, bayar, dan baca segera!
Load disqus comments

0 comments