Tuesday, July 17, 2012

#1 Bisnis Rumahan Untuk Para Ibu




Judul buku       : BISNIS RUMAHAN UNTUK PARA IBU
Penulis             : Ari Kurnia Yuristanti
Penerbit           : Gramedia
Halaman         : 171 halaman
Harga              : Rp. 38.000,00
Cetakan           : 1 tahun 2011

Menjadi seorang ibu rumah tangga adalah sebuah kebanggaan. Menjadi ratu, guru, partner suami, koki dan manajer keuangan keluarga adalah sebuah profesi rangkap yang mulia. Tugas yang berat, penuh amanah dan terkadang merasakan beban yang berat menghadapi tantangan yang ada. Diantaranya ketika menghadapi kondisi keuangan keluarga yang naik turun.
Namun seorang ibu bukanlah makhluk yang lemah. Seorang ibu memiliki potensi yang terpendam dalam dirinya. Potensi yang dianugerahkan untuk dapat bertahan menghadapi kerasnya hidup. Dengan potensi tersebut, jika terarah dan pada tujuan dan cara yang tepat maka akan menjadi solusi bagi masalah keuangan keluarga.
Buku BISNIS RUMAHAN UNTUK PARA IBU, sebuah buku yang dikhususkan untuk para ibu yang ingin memulai bisnisnya. Bisnis rumahan adalah bisnis yang mudah dijalankan dan membutuhkan modal yang terjangkau. Namun ada begitu banyak para ibu yang belum berani melangkah ke bisnis rumahan. Padahal ada banyak keuntungan jika terjun ke dunia bisnis rumahan ini.
Hambatan dalam memulai bisnis diuraikan dalam buku ini dengan bahasa sederhana dan mudah dipahami. Sehingga membaca buku ini tidak tidak akan bosan. Bagaimana memulai sebuah bisnis dan apa yang terjadi ketika bisnis berjalan. Aneka pilihan bisnis rumahan dan analisa keuangan dikupas dengan manis dan realistis. Sehingga cukup mudah untuk dipraktikkan langsung.


Load disqus comments

0 comments